Kapolda Jateng Resmikan Apartemen Polwan Polres Cilacap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Februari 2018

Kapolda Jateng Resmikan Apartemen Polwan Polres Cilacap

Cilacap, suarakpk.com – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Jumat (23/02) meresmikan 3 gedung Kepolisian Resor (Polres) Cilacap yakni Apartemen Polisi Wanita (Polwan) yang berlokasi di asrama Polisi, Teluk Penyu, Cilacap, pos penjagaan dan gedung pelayanan Satlantas Polres Cilacap. Ketiga gedung tersebut diberi nama Sanika Satyawada.

Peresmian Apartemen Polwan dibangun Polres Cilacap yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap dihadiri Pejabat Utama Polda Jateng, Forkokopimda Kabupaten Cilacap, Kepala BUMN dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Dalam sambutanya Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Cilacap dan pihak-pihak terkait yang sudah membantu dalam pembangunan Apartemen Polwan Polres Cilacap.

Kapolda berharap dengan dibangunnya gedung yang baru dapat meningkatkan kontribusi yang positif sehingga terwujudnya profesionalitas anggota Polri khususnya anggota Polwan Polres Cilacap.

“Dan dengan adanya penambahan fasilitas seperti pos penjagaan dan gedung pelayanan Satlantas Polres Cilacap bisa meningkatkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat,” tegas Kapolda Jateng. (RUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)