Kader PAN Muna Barat Sesalkan Pernyataan Sekretaris DPW PAN Sultra - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 February 2018

Kader PAN Muna Barat Sesalkan Pernyataan Sekretaris DPW PAN Sultra


MUNA BARAT, suarakpk.com - Pernyataan ADP terkait ancaman terhadap kader PAN Muna Barat beberapa waktu lalu sangat disayangkan oleh sejumlah Kader PAN Muna Barat.

Ketua BM PAN Muna Barat, La Ode Sariba,  SP mengatakan, sebagai kader PAN  sangat tersinggung dengan statement Sekretaris DPW PAN SULTRA ADP karena seharusnya tidak perlu mengeluarkan pernyataan ancaman tapi cukup memberikan himbauan secara umum   kepada segenap kader PAN Se - Sultra dan bukan hanya menjustifikasi kader PAN Muna Barat.

"Karena yang namanya kader pasti paham terhadap aturan main partai berupa AD/ ART sehingga ketika melawan dan tidak loyal  terhadap partai konsekuensinya jelas.
Saya ingin menegaskan bahwa pengurus, kader dan simpatisan
DPD PAN Muna Barat dibawah kepemimpinan LM Rajiun Tumada sangat kompak dan tidak suka diancam-ancam,"ungkapnya.

Kata dia, dirinya sebagai kader sangat berharap kedepan para elit PAN di Sultra tidak menunjukan sikap arogan dan praktek politik patront client dalam menjalankan fungsi manejerial partai. Jangan sampai menimbulkan antipati kader dan phobia masyarakat terhadap partai.

"Kita bicara kader. Berarti secara otomatis segala aturan kepartaian kita juga fahami. Dan kita tetap loyal terhadap partai,"tutup Laode Sariba yang juga Wakil Ketua PAN Mubar ini. (Randy)

No comments:

Post a Comment