Kabar Gembira, RSUD Rantauprapat Sediakan Operasi Katarak Metode Canggih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2018

Kabar Gembira, RSUD Rantauprapat Sediakan Operasi Katarak Metode Canggih




LABUHANBATU, - RSUD Rantauprapat yang dipimpin oleh dr.Syafril Rahmadi Maulana Harahap, Sp.B, setelah gencar memperbaiki pelayanan Rumah Sakit Umum Darah ini, kini membuka pelayanan operasi bagi pasien penderita penyakit mata Katarak dengan menggunakan metode canggih. Kabar gembira bagi masyarakat Labuhanbatu ini disampaikannya, Rabu (14/2/2018).

"Ya, ada 26 pasien diterima untuk pelayanan operasi katarak, penerimaan pasien itu dibuka mulai hari ini," Kata Dirut RSUD Rantauprapat dr.Syafril Rahmadi Maulana Harahap, SpB melalui Kadis Kominfo Labuhanbatu H.M Ihsan Harahap.

Dijelaskannya, operasi tersebut dilakukan dengan metode canggih yaitu Phacoemultion (sedot katarak) dengan pendampingan dokter Konsultan Penyakit Mata dr. Emir El Newi Sp.M. Dimana, kegiatan tersebut direncanakan rutin digelar setiap bulan dengan bekerjasama pihak BPJS.

" jadi, kita warga labuhanbatu tidak perlu lagi ke medan, karena di RSUD Rantauprapat sudah tersedia, " ujar Ihsan.

Untuk itu, Ihsan menghimbau kepada warga Labuhanbatu agar memanfaatkan fasilitas pelayanan operasi katarak metode phacoemultion di RSUD Rantauprapat.

Atas disediakannya operasi katarak tersebut, sejumlah warga Labuhanbatu memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada RSUD Rantauprapat.

"Sejak RSUD Rantauprapat ini dipimpin dr syafril, banyak sekali perubahan dan pelayanananya semakin baik. Pemimpin seperti ini yang sangat kami harapkan. Terimakasih pak Bupati, karena memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin RSUD Rantauprapat," ungkap Muklis diamini warga lainnya. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)