Ka BKD dan Kapolres Batu Bara Sambut Baik Kehadiran Surat Kabar Investigasi SUARAKPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2018

Ka BKD dan Kapolres Batu Bara Sambut Baik Kehadiran Surat Kabar Investigasi SUARAKPK


BATU BARA, suarakpk.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batu Bara menyarankan kepada surat kabar suarakpk.com dapat menjadi corong informasi bagi Masyarakat luas dan dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemkab Batu Bara. Hal itu disampaikan Kepala BKD Kabupaten Batu Bara, Saut Siahaan SE diruangannya siang tadi, Selasa 27/02/2018.

Selain itu lanjut, Saut dalam 2 tahun ini suarakpk.com sudah berkiprah di Kabupaten Batu Bara, dirinya berharap kedepan dapat menyajikan berita yang lebih baik lagi serta lebih berimbang.
"kedepannya, saya berharap, supaya surat kabar suarakpk dapat memberikan informasi yang lebih baik lagi dan dapat memberikan contoh bagi kawan kawan media lain" harap Saut kepada suarakpk.com.

Selain itu Saut juga memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke 9 buat surat kabar suarakpk.
"dalam menyambut ulang tahun yang ke 9, semoga SUARAKPK semakin sukses dan berjaya" ucap Saut Siahaan mengakhiri.
Ditempat terpisah pada hari yang sama Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto melalui anggota Humas Polres Batu Bara, Bripda Dora, juga menerima dengan baik kehadiran Surat Kabar Investigasi SUARAKPK dan Harian Online suarakpk.com.

Dora tidak banyak mengatakan sesuatu, dirinya hanya menjalankan tugas dan berjanji akan menyampaikan laporan kepada pimpinan.
"prinsip, kami menyambut baik Media SUARAKPK di wilayah Hukum Polres Batu Bara, dan hal ini akan kami sampaikan kepada pimpinan." pungkas Dora.
(Red006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)