Insiden Di Gereja Santa Lidwina Bedok, Ketua Demokrat Sleman, Sarjono Minta Masyarakat Tenang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 February 2018

Insiden Di Gereja Santa Lidwina Bedok, Ketua Demokrat Sleman, Sarjono Minta Masyarakat Tenang


SLEMAN, suarakpk.com - Kejadian yang sangat menggemparkan Kota Yogyakarta yang selama ini cukup damai indah tentram, dikejutkan dengan kejadian minggu pagi berdarah, dengan tersebarnya berita anarkis di tempat peribadatan gereja santa lidwina bedok jalan jambon trihanggo sleman.

Ketua Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sleman, Drs.Sarjono,MM, merasa prihatin dan dirinya meminta kepada penegak hukun untuk bertindak adil serta hati hati.
"kejadian saya yakin ini tindakan pribadi bukan atas nama golongan manapun, untuk itu penegak hukum diminta menangani kasus ini dengan bijak" kata Sarjono, saat ditemui suarakpk.com siang tadi di Rumahnya.

Dia juga meminta kepada untuk seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat agar bisa membantu memelihara ketenangan dan kedamaian dilingkungan masing masing.
"masyarakat untuk tetap tenang, serahkan semuanya sesuai aturan dan serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum." pungkas Sarjono.

Sebelumnya dikabarkan pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB, ada seorang pemuda tidak dikenal dengan membawa senjata tajam tiba tiba mengamuk di Gereja Santa Lidwina Bedok, Jalan Jambon, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, yang sedang melaksanakan ibadat, dan mengakibatkan empat orang luka karena senjata tajam pelaku. (Gusta)

2 comments:

  1. Terus di balik penyerangan secara pribadi,adakah kemungkinan untuk timbulkan finah ??

    ReplyDelete
  2. Terus di balik penyerangan secara pribadi,adakah kemungkinan untuk timbulkan finah ??

    ReplyDelete