Ini Pesan Pangonal Dalam Syukuran Perpindahan Amik Stiekom Sumut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 February 2018

Ini Pesan Pangonal Dalam Syukuran Perpindahan Amik Stiekom Sumut


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE. MSi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Siti Awal Pangonal Harahap bersama sejumlah Kepala OPD menghadiri acara syukuran perpindahan Kampus Amik Stiekom Sumut di jalan Baru By Pass Rantauprapat, Sabtu (17/2/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu menghimbau kepada Yayasan Amik Stiekom agar dapat melahirkan sarjana yang berkualitas sehingga putra daerah lulusan dari sekolah tersebut dapat bersaing dalam memperoleh lapangan pekerjaan.

" dengan dilahirkannya sarjana berkualitas, saya yakin putra daerah mampu bersaing memperoleh lapangan pekerjaan," katanya.

Selain itu, Pangonal juga memberikan apresiasi kepada Direktur Stiekom Sumut yang telah membuka kembali sekolah pendidikan di Labuhanbatu. Meski, beberapa waktu lalu Amik Stiekom Sumut sempat dipindahkan ke Medan.

" walaupun sempat ditarik kembali ke medan, namun setelah kembali lagi ke rantauprapat, saya yakin minat masyarakat untuk mengkuliahkan anaknya ke stiekom akan kembali seperti dulu," ucapnya.

Sebelumnya, Direktur Amik Stiekom Sumut Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan pihaknya telah mengantongi izin perpindahan dari Medan ke Labuhanbatu yang dikeluarkan oleh kemenristekdikti.

Ikhwan lubis juga berharap agar kiranya kehadiran AMIK STIEKOM di labuhanbatu dapat di terima keberadaanya oleh Pemkab dan masyarakat Labuhanbatu.

" secara pribadi saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu kiranya dapat menerima keberadaan AMIK STIEKOM di labuhanbatu, saya juga berharap adayanya suport dan dukungan dari berbagai pihak. Agar STIEKOM mampu bersaing untuk melahikan mahasiswa yang handal ”, tandas ikhwan lubis. (IR.012).

No comments:

Post a Comment