Hujan Satu Jam, Puluhan Pohon Roboh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 February 2018

Hujan Satu Jam, Puluhan Pohon Roboh


MUNA, suarakpk.com - Hanya satu jam hujan berlangsung di Kota Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 04.50 wita, puluhan pohon roboh akibat dihantam angin kencang.

Untuk saja pohon tumbang tersebut tidak mengenai rumah penduduk. Namun melintang di jalan jalan. Berdasarkan hasil pantauan lapangan, terlihat ada beberapa pohon yang roboh diruas jalan. Sehingga mengganggu arus lalulinta.

"Di jalan samping DPRD lama, jalan jalur dua by pas pertamina, jalan Lampogu tembusan Laino juga untuk sementara tidak bisa dilalui karena pohon lindung yang roboh,"kata Nunung pada media ini.

Kata dia, yang dihantam angin kencang bukan hanya pohon yang roboh tapi juga tiang listrik dan rumah rumah warga.

"Tiang liatrik itu di depan Kantor PN roboh. Dan puluhan rumah rumah warga juga ikut hancur. Tiangnya roboh dan atapnya terlempar dihantam angin kencang. Saya ini lagi sama sama tim BPBD Muna langsung turun lapangan dengan berbagai peralatan untuk kembali membersihkan jalan dari pohon yang roboh,"jelasnya.

Pantauan suarakpk dilapangan terlihat beberapa jalan yang dialihkan penggunaannya. Hingga berita ini diterbitkan, petugas BPBD lagi membersihkan pohon yang roboh dengan menggunakan senso. (Randy)

No comments:

Post a Comment