- SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 February 2018

HARI LIBUR TETAP BERKARYA POLISI SATU INI

BLORA, suarakpk.com - Disela-sela hari libur dimana sebagian besar orang menikmati hari libur berkumpul keluarga atau berwisata, lain dengan anggota Polisi satu ini. kegiatannya sebagai seorang Bhayangkara Pembina Kamtibmas atau lebih dikenal dengan Bhabinkamtibmas, Brigadir Heriyanto menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaanya tadi pagi, minggu (11/02/18)

Brigadir Heriyanto, yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Singget Polsek Jati, Polres Blora ini, tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah salah satu warga bernama Supardi, warga Ds. Singget, Kecamatan Jati, Blora yang melakukan renovasi rumahnya. Dengan iklas Brigadir Heriyanto membantu Supardi bersama warga setempat yang lain mengangkat tiang kayu dan genteng.

Brigadir Heriyanto mengaku bahwa apa yang dia lakukan merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarat. Menurutnya dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

“ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu kerepotan warga , maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas dilingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.” ujar Berigadir Heriyanto.

Tak hanya membantu membangun rumah, dirinya juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu,
"mengingat sekarang sudah musim penghujan. Dengan datangnya musim hujan kemungkinan terjadi bencana alam seperti banjir, longsor dan angin puting beliung dapat terjadi terjadi sewaktu-waktu sehingga diharapkan masyarakat selalu waspada dan tanggap bencana." pesannya.
Sedangkan, Supardi hanya menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran polsek,dimana yang telah mau membantu dengan iklas dan semoga untuk menjadi contoh polisi polisi lainya. (Bambang)

No comments:

Post a Comment