Hadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA, ini pesan Frido - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 February 2018

Hadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA, ini pesan Frido



LABUHANBATU,suarakpk.com  - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK menghadiri acara Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisi SARA yang diselenggarakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Rabu (14/2/2018).

Acara ini juga dihadiri Para Bupati /yang mewakili, dari 3 Kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, Dandim 0209 Labuhanatu, Kajari Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Ketua KPUD Labuhanbatu, Ketua Panwaslih Labuhanbatu dan Para Ketua Partai se- Labuhanbatu Raya.

Dalam sambutannya Frido mengatakan “  Jajaran Polres Labuhanbatu sampai saat ini masih kondusif, namun seiring dengan tahun politik 2018 ini, dimana diselenggarakan Pilgubsu 2018 dan akan masuknya mas kampanye tanggal 15 Februari s/d 23 Juni 2018 sehingga suhu politik akan mengalami peningkatan” ujarnya.

“Biasanya Penyelenggaraan Tahapan Pemilu Khususnya Tahapan Kampanye akan diwarnai dengan pelanggaran-pelanggarn termasuk pelanggaran tindak pidana yang dilakukan Tim Sukses, para CAKADA maupun para simpatisan”.

Frido juga berharap “Selaku Kapolres Labuhanbatu dan Jajaran yang terlibat langsung dalam pengamanan Tahapan Pilkada khususnya di Kabupaten Labuhanbatu ini, agar para Tim Sukses, simpatisan dan partai pendukung, mari kita hindarkan Politik Uang dan Politisasi SARA demi kelancaran Tahapan Pilgubsu ini”. (IR.012)

No comments:

Post a Comment