Golkar, PDIP Dan Tiga Parpol Di Kota Salatiga, Siap Menangkan Ganjar - Yasin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 February 2018

Golkar, PDIP Dan Tiga Parpol Di Kota Salatiga, Siap Menangkan Ganjar - Yasin


SALATIGA, suarakpk.com - Suhu politik dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah makin terasa. Masing-masing Partai Politik pengusung calon pasangan Gubernur Jawa Tengah terus mempersiapkan diri untuk memenangkan pasangan yang diusungnya. Seperti terlihat siang ini, minggu (11/2) di sebuah pemancingan yang berada di Kota Salatiga, Koalisi pengusung pasangan Calon Gubernur Ganjar-Yasin yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Demokrat, Nasdem dan PPP di Kota Salatiga adakan konsulidasi penyamaan persepsi pemenangan Ganjar-Yasin di Kota Salatiga.
Saat di Konfirmasi, Ketua DPD II Partai Golkar, H.Sutrisno Suprinyantoro,SE mengaku Golkar siap mengamankan rekomendasi Partai dan siap memenangkan Ganjar-Yasin.
"Kami berserta jajaran Golkar Kota Salatiga akan patuh dan siap mengamankan rekomendasi partai serta memenangkan pasangan Cagub Jawa Tengah untuk wilayah Kota Salatiga." kata Sutrisno saat ditemui usai acara konsulidasi partai pengusung siang tadi, minggu (11/2) di Pemancingan yang berada di Domas Kota Salatiga.
Lebih lanjut Sutrisno menegaskan jika dengan kebangkitan Golkar di Kota Salatiga akan membawa kemenangan atas Cagub dan Cawagub yang di usung dalam koalisi lima partai.
"dengan bangkitnya Golkar di Kota Salatiga, saya yakin akan bisa bersama partai pengusung lainnya untuk memenangkan Ganjar-Yasin di Kota Salatiga." jelas Sutrisno.
Dirinya menambahkan jika konsulidasi hari ini merupakan langkah awal partai pengusung dalam menyamakan persepsi dan tujuan, kemudian akan dilanjutkan pertemuan pimpinan partai pengusung di Kota Salatiga besok senin (12/2) sore.
"ini baru awal konsulidasi, akan ada pertemuan pimpinan parpol pengusung besok senin (12/2) di DPC PDIP Kota Salatiga" pungkasnya. (001/red)

No comments:

Post a Comment