GILIRAN POLSEK DAN BHABINSA TODANAN IKUT ANDIL PENGAWASAN RASTRA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2018

GILIRAN POLSEK DAN BHABINSA TODANAN IKUT ANDIL PENGAWASAN RASTRA



BLORA,suarakpk.com - Demi lancarnya penyaluran Rastra Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Polres Blora Bripka Bambang bersama Bhabinsa Koramil Todanan melakukan pengawasan terhadap penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) yang dulu dikenal dengan Raskin di Desa Kembang Kecamatan Todanan, Blora, Senin (05/02).

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas Desa Kembang Bripka Bambang selalu aktif melakukan pengawasan secara langsung pembagian Rastra yang dilaksanakan di Desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang atau salah sasaran.

“Rastra disimpan di Balai Desa Kembang dan pembagiannya Rastra didistribusikan oleh perangkat desa. sebanyak 302 karung/sak beras dengan berat masing-masing 10 kg dibagikan untuk 302 KK yang terbagi dari beberapa dusun di Desa Kembang.” Kata Bripka Bambang.

Sementara itu Kapolsek Todanan AKP Sutrisno, S.H mengatakan setiap pembagian Rastra, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di desa binaanya untuk melakukan pengawasan.

“Kita selalu menghimbau agar penyalurann beras sejahtera (rastra) benar-benar mempedomani sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Rastra ini,” jelas Kapolsek Todanan.(Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)