Giat Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI, Dandim 0209/LB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Februari 2018

Giat Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI, Dandim 0209/LB


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin, SE melaksanakan kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial terhadap Keluarga Besar TNI di Aula Abdi Karya Manunggal Makodim Labuhanbatu, Rabu (28/2/2018).

Tampak hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, SH. SPd, Para perwira staf Kodim 0209/LB, Ketua Pepabri Labuhanbatu J. Manik, Ketua LVRI Labuhanbatu H. Jhoni, Ketua PPM Labuhanbatu H. Archis, Ketua FKPPI se-Labuhanbatu Raya, serta Pengurus Persit Cab.XXXVI Dim 0209/LB, dan diikuti 50-an Wara Kauri.

Dalam kesempatan ini Denden mengatakan “Komunikasi Sosial antar prajurit Kodim 0209/LB dengan Keluarga Besar TNI sangat perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan”.

“Komunikasi Sosial merupakan suatu media mempererat tali silaturahmi yang bertujuan mewujudkan hubungan antara prajurit TNI AD khususnya Kodim 0209/LB dengan keluarga besar TNI agar lebih harmonis serta meningkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk mewujudkan dan berpartisipasi dalam menjaga kedaulatan NKRI”, ujar Dandim.

"Melalui kegiatan ini, sebagai bukti bahwa organisasi dari Keluarga Besar TNI Labuhanbatu Raya masih eksis dan solid, walaupun saya menyadari kondisi bapak dan ibu dari segi fisik sudah mulai menurun sejalan dengan bertambahnya usia, Namun saya yakin, semangat dan pengabdian sebagai patriot sejati tidak akan pernah pudar" tambahnya.

Melalui kesempatan ini Letkol Czi Denden Sumarlin SE juga mengucapkan “terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Keluarga Besar TNI se- Kabupaten Labuhanbatu Raya yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi kepada Kodim 0209/LB sehingga hubungan emosional dan komitmen bersama dapat terjaga dengan baik”.

"Saya berharap, mari terus kita tingkatkan persaudaraan, komunikasi guna saling memberikan kebaikan bersama, bisa jadi pelopor dalam gerakan pembasmian narkoba di daerah, terutama keluarga tempat tinggal masing-masing, dan kita harus lebih meningkatkan, mempererat persaudaraan dan semangat patriotisme, dedikasi demi NKRI yang kita cintai" sebut Dandim.

Disisi lain, Dandim bermohon “kepada LVRI dan Warakauri sebagai generasi yang lebih tua, harus berani menegur dan mengingatkan kepada anggota yang masih aktif dan generasi penerus untuk tidak terjerat pada permasalah yang berakibat fatal pada diri sendiri satuan maupun keluarganya”, tandasnya.

Kegiatan komunikasi tersebut diwarnai dengan pemberian tali asih oleh Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, kepada Wara Kauri, LVRI, serta janda-janda TNI yang berdomisili di Labuhanbatu. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)