Giat BINROHTAL Polsek NA IX-X - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2018

Giat BINROHTAL Polsek NA IX-X



LABUHANBATU,suarakpk.com - Kapolsek Na IX-X AKP Anggun Adhika Putra, SIK dan jajaran Personil Polisi Sektor (Polsek) NA IX-X atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK Laksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan mental (BINROHTAL) di Aula Polsek Na IX-X Pukul 09.00 WIB, Rabu (14/2/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Anggota Koramil 07/AKB Dipimpin oleh Ketua BKPRMI Kec Na IX-X Ustadz H Irfan Zamroni, SAG.

Dalam kesempatan ini AKP Anggun mengatakan “kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kinerja Polisi sebagai Penegak Hukum dan pelindung pengayom pelayan masyarakat”.

"Dengan siraman rohani ini seorang polisi harus bisa benar-benar meresapi tugas pokoknya , sebagai polisi kita harus bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat dan tidak meninggalkan ibadah sesibuk apapun pekerjaan,sebab hanya kepada tuhan yang maha kuasalah kita meminta perlindungan" kata Anggun

Anggun menambahkan “bahwa kegiatan tersebut akan rutin di laksanakan olehnya untuk membangun rohani dan mental personilnya
"Kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara rutin, untuk membangun petugas kepilisian yang lebih profesional"
 
“Kegiatan ini untuk mengingatkan kita dan refreshing bagi anggota dalam kewajibannya sebagai anggota polri menjalankan tugas kepolisian harus selaras dengan apa yang diajarkan oleh agama masing2 terkait dengan membawa kebaikan bagi sesame, tandasnya. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)