Forki Sleman Peringkat 2 Kejuaraan Karate DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Februari 2018

Forki Sleman Peringkat 2 Kejuaraan Karate DIY


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Kejuaraan Forki DIY yang digelar di Aula SMKN 2 Pengasih kabupaten Kulonprogo selesai digelar dengan peringkat 1 dari perguruan INKAI dengan perolehan medali 13 emas 8 perak 9 perunggu.

Sementara Forki Sleman menduduki peringkat ke 2 dengan perolehan 9 emas, 6 perak, dan 6 perunggu. Kejuaraan ini memperebutkan Kelompok Jata Kandet Komite putra putri. Ungkapan kepuasan hasil prestasi di sampaikan oleh Ketua Harian Forki Sleman Drs Edwy M.Si, (22/02/2018).

"Kami bersyukur Forki Sleman berapa kali peroleh peringkat 2 kejuaraan Karete DIY, dan ini membuktikan ada progresif prestasi yang dicapai dan latihan. Selamat ini ada hasilnya, dari prestasi yang diperoleh Forki Sleman menambah motivasi dalam berlatih semoga kedepan tambah maju dan berprestasi meningkat", paparnya.

Sementara Ketua Forki Sleman Agus sukamta menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Atlit Karate Sleman Yang telah mengukir prestasi di olah raga karate dan membawa nama kabupaten Sleman dan hasil ini harus dijadikan motivasi dan semangat dalam berlatih.
 (Gusta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)