Forki Sleman Berlatih Bersama Polines - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Februari 2018

Forki Sleman Berlatih Bersama Polines

SLEMAN, suarakpk.com - Dalam rangka persiapan kejuaraan forki DIY, forki sleman melakukan latih tanding dengan polines semarang yang di gelar kemarin sabtu (3/2/2018) di sport hall UPN Jogjakarta.
Menurut ketua forki sleman Agus Sukamta, try out ini diharapkan mampu meningkatkan kwakitas fisik dan teknik para atlit karate sleman.
Pertandingan ini memainkan kategori kata dan komite dari beberapa kelas, latih tanding ini dipimpin oleh wasit dan dewan wasit dari forki DIY
“Dengan sering nya para atlit mengikuti latih tanding ini tentunya akan memperdalam ketrampilan ketangkasan fisik maupun mental, sehingga diharapkan forki sleman dapat menduduki peringkat satu se DIY.” Kata Agus kepada suarakpk.com di sport hall UPN Jogjakarta.
Sementara ketua harian dan kepala pelatih sleman Edwy mengatakan dirinya sangat gembira dan senang diberi kesempatan untuk berlatih bersama dengan para karate dari polines semarang.
“ini akan memberikan pengalaman bagi para atlit karate sleman dan kami mengakui masih banyak yang harus kita siapkan untuk menjadikan forki sleman di urutan pertama karate se diy, namun tentunya kami akan terus melakukan latihan latian ini untuk menuju sukses di ajang kejuaraan forki se DIY.” tutur Edwy
Di sisi lain, perwakilan dari polines juga menyambut baik dan senang bisa bermain bersama dengan para atlit forki sleman.
“kami pun juga senang bisa bermain bersama dengan para atlit forki sleman, semoga kerja sama dalam meningkatkan para atlit karate ini tetap bisa berkesinambungan” harap pelatih dari Polines Semarang. (303/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)