Evaluasi Kinerja TP. PKK Kecamatan Rantau Selatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 February 2018

Evaluasi Kinerja TP. PKK Kecamatan Rantau Selatan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Rantau Selatan Jernih Simatupang SP.dI hadiri rapat evaluasi TP PKK Kelurahan Perdamaian di Aula Kantor TP PKK Kelurahan Perdamaian, Jumat (2/1/2018).

Selain Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Selatan dan rombongan, turut hadir Lurah Perdamaian H Ismail Dalimunthe SP.d, Plt Ketua TP PKK Kelurahan Erni Febriani dan seluruh anggota di Aula Kantor Lurah Perdamaian.

"Kegiatan ini rutin setiap bulannya kita laksanakan. Hal ini kita lakukan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara pengurus dengan anggota. Selain itu, hal utamanya kita laksanakan ini untuk mengevaluasi kinerja kita setiap bulan untuk mewujudkan program Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu."ucap Jernih Simatupang.

Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Selatan juga berharap, agar Pemkab Labuhanbatu melalui Lurah dapat menganggarkan fasilitas untuk TP PKK Kelurahan Perdamaian agar dapat melaksanakan kegiatan secara maksimal demi kepentingan masyarakat.

"Saya mohon kepada Lurah-Lurah Se-Kecamatan Rantau Selatan agar dapat menganggarkan fasilitas untuk TP PKK di Kelurahan. Baik dalam kegiatan posyandu, keterampilan untuk anggota maupun hal lainnya yang berhubungan dengan kegiatan TP PKK dalam mendukung program pemerintah. Tanpa dukungan dari Lurah, kegiatan kami juga tidak dapat berjalan sepenuhnya. Khusunya saya sampaikan kepada Lurah Perdamaian yang pada hari ini kegiatan rapat dilaksanakan." harapnya.

Lurah Perdamaian H Ismail Dalimunthe SP.d dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya tetap mendukung seluruh kegiatan TP PKK. Namun, karena masih keterbatasan dalam anggaran, pihaknya masih mendukung dengan anggaran yang ada. "Kami tetap mendukung kegiatan TP PKK. Untuk anggaran, insya Allah meskipun terbatas, kami tetap mengupayakan semaksimal mungkin." katanya. (IR.012).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad