Disemi Open Tournamen Volley Ball Dandim Cup 2018, Tim VCKB Trueng Campli Juara 1 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Februari 2018

Disemi Open Tournamen Volley Ball Dandim Cup 2018, Tim VCKB Trueng Campli Juara 1


PIDIE,suarakpk.com – Komando Distrik Militer Kodim 0102 Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP, menyerahkan hadian kepada Tim Bola Volley VCKB Trueng Campi meraih juara 1 setelah mengalahkan Tim Star Vc di semi open Turnament Bola Volley Dandim Cup 2018 di GOR alun-alun kota Sigli Sabtu malam, (17/2).

Amatan media ini, penyerahan hadiah itu disaksikan kurang lebih Lima ribu pasang mata para penonton pecinta bola Volly mania, dan dihadiri para pendukung dari kesebelasan Tim pemenang.

Tim VCKB Trueng Campli  mengalahkan Tim Star Vc dengan straight set  langsung 3-0 (25- 18, 25-21, 25-20) pada pertandingan pamungkas Tournament Semi Open Volly Ball Dandim Cup 2018.

Sementara itu pada pertandingan perebutan juara 3 antara Tim Guntu Mara dengan Garuda Cumbok dengan dimenangkan Tim Guntu Mara.

"Sesuai dengan tujuan dilaksanakanya kegiatan turnamen tersebut, dalam rangka mencari potensi bibit pemain volly untuk di promosikan menjadi pemain Porda,  Iqbal dari Tim Garuda Cumbok menjadi pemain terbaik dan nantinya  dia akan di promosikan menjadi Pemain Porda," kata Dandim.

"Tim Star Vc asuhan Mustofa menurunkan pemain andalan mereka diantaranya Cecep, Jali, Salman, Rusli , Nazir, Umar, Taufik dan Jufri. Sedangkan Tim VCKB Trueng Campli akan menurunkan Wardi, Abrar, Udin/Robot, Dahlul, Syahkuni, Dek Jal, Wahyu, dan Joni untuk di promosikan menjadi Pemain Porda". Tutup Dandim. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)