Diduga Mantan TKW Ditemukan Meninggal Di Dalam Mobil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Februari 2018

Diduga Mantan TKW Ditemukan Meninggal Di Dalam Mobil


BANJARNEGARA, suarakpk.com - Dua mayat berjenis kelamin pria dan wanita yang sempat terjebak di dalam mobil LGX Silver AB 1198 SH yang kemarin sabtu (3/2/2018) sempat menggerkan warga Desa Dieng Kulon Batur Banjarnehgara kini terungkap idetentitasnya.
Polisi telah mengidentifikasi mayat korban yang ditemukan masih dalam posisi duduk di jok mobil itu. Kedua korban teridentifikasi bernama Mufidatun, seorang perempuan mantan TKW, kelahiran Purworejo 9 September 1973, pekerjaan swasta, alamat Ds Karangsari Bener Rt 2/3 Purworejo. Identitas diketahui berdasarkan barang bukti yang ditemukan di tas korban Mufidatun diantaranya, EKTP An. Mufidatun, Sim C An. Mufidatun, ATM BRI An. Mufidatun, Kartu kredit Visa, Kartu TKI Indonesia, Uang tunai sebanyak Rp. 412.000.

Sementara dari korban pria diketahui bernama Nurkholis, yang tinggal di Karangsari Bener Rt 1/3 Purworejo. Dari dompet Nurkholis ditemukan EKTP An. Nurkholis, Sim C dan B II An. Nurcholis, NPWP An. Nurkholis, Kartu visa mandiri, KTP An. Pandu Hartono, SE, Purworejo 9 September 1960, PNS, alamat Dk Klangengan Ds Langenrejo Rt 1/1 Kec. Butuh Purworejo, Uang tunai sebesar Rp. 274.000,-
Menurut Kasatreskrim Banjarnegara AKP David Widya Dwi Hapsoro, kedua mayat tersebut ditemukan kemarin pagi, yang kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat yang kemudian diambil oleh pihak keluarga.
"Ditemukan kemarin pagi lalu dievakuasi ke Puskesmas dan kini menunggu keluarga untuk menjemput korban," kata Kasatreskrim Banjarnegara AKP David Widya Dwi Hapsoro.
Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas, kata Kasatreskrim, kedua korban meninggal diduga karena menghirup karbon beracun. Indikasi itu diperkuat dengan terbakarnya dashboard mobil. Sementara kunci mobil masih dalam kondisi ON. (015/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)