Desa Kedungwaru, Kecamatan Kunduran, Terendam Banjir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 February 2018

Desa Kedungwaru, Kecamatan Kunduran, Terendam Banjir

BLORA, suarakpk.com - Hujan terus mengguyur di wilayah Desa Kedungwaru, Kecamatan Kunduran kemarin senin, (26/2), hampir 5 jam, hal tersebut berdampak pada sungai sungai di sekitar desa sudah tidak mampu menampung air hujan yang lebat, sehingga mengakibatkan air sungai meluap dan membajiri desa di wilayah Kecamatan Kunduruan, nampak yang paling parah yakni di Desa Kedungwaru.
Pantau suarakpk.com di lapangan, semalam nampak beberapa pedukuhan terendam air hingga 1 meter lebih, seperti yang terlihat di Dukuh Kedungpeting, Dukuh Kedungsambi, Dukuh Kedungwatu, ketinggian air bahkan sampai 1 meter.
Banyak warga sekitar yang kaget dengan datangnya air  setinggi lebih dari 1 meter, pasalnya menurut warga baru kali ini desanya dilanda banjir sampai parah.
“Ironisnya pada waktu poto saya ambil tak seorang pun petugas BPBD yang datang ataupun pihak-pihak terkait yang datang kelokasi, mungkin datangnya kalau sudah surut baru datang.” Kata warga yang enggan disebutkan namanya tadi malam saat ditemui suarakpk.com.
Sementara salah satu warga parjo menceritakan, banjir terjadi sekitar pukul.19.00 wib, dirinya mengaku melihat banjir masuk rumahnya, dia dan keluarga langsung mengungsi keluar.
“kira kira jam 7 malam, banjir datang dan rumah rumah saya, saya langsung keluar rumah,u ntuk menyelamatkan diri dan alkamdulillah tidak ada korban jiwa dan rumah warga tidak rusak terlalu parah.” Katanya.
Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum bisa memperoleh konfirmasi kepada pihak terkait dan atau dari BPBD Blora. (Bambang)

No comments:

Post a Comment