Danrem 073/MANGKUTARAMA Resmikan Kantor Koramil 17 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Februari 2018

Danrem 073/MANGKUTARAMA Resmikan Kantor Koramil 17


KENDAL, suarakpk.com - Makoramil 17 di Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal hari ini,  kamis 22/2 secara resmi sudah diresmikan oleh Komandan Korem 073/Makutoromo.
Peresmian Kantor Koramil 17 juga dihadiri oleh Danramil se Kabupaten Kendal, Dandim, Bupati dan Danrem 073/Mangkutarama .
Saat ditemui awak media suarakpk.com Danrem 073/Mangkutarama, Kolonel Inf Joni Pardede S.sos.MM. mengatakan dengan diresmikanya Koramil 17 di Ringinarum proses kajian secara internal dan pembinaan pengembangan organisasi angkatan darat tidak serta merta mengikuti pengembangan wilayah Kabupaten situasi dan kondisi di lapangan.
"kajian ini sudah disampaikan ke pimpinan dan sudah di setujui, DPRD, Bupati, Forkompinda yang ada, sangat membantu kita untuk menyelesaikan perkantoranya." kata Danrem.

Danrem berharap kedepan tugas-tugas TNI bersama pemerintah daerah untuk bisa bersama mengentaskan kemiskinan dan mewujudkan kesejahteraan rakyar.
"akan kita bantu untuk mengentaskan kemiskinan dan bersama pemerintah daerah mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat." ujar Danrem kepada suarakpk.com saat ditemui dinsela sela oeresmian Kabtor Koramil hari ini, kamis,(21/2).
Saat disinggung mengenai Pilgub Jateng untuk netralitas TNI. Dandrem menjelaskan sesuai dengan undang-undang, bahwa TNI, Polri dan Pemerintah semuanya bersinergi untuk netral sebagai aparatur negara. pungkasnya. (IR 101/102 RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)