DANREM 072/Pangmungkas : Mahasiswa adalah Agen of change. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Februari 2018

DANREM 072/Pangmungkas : Mahasiswa adalah Agen of change.


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Setelah beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke berbagai media dan tokoh agama, kali ini Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Kav Mohammad Zamroni mengadakan kunjungan ke beberapa Rektor di beberapa Universitas yang berada di Yogyakarta Senin (26/2).

Diantaranya Rektor Universitas Janabadra, Rektor Universitas Sarjana Wiyata dan Rektor Universitas Ahmad Dahlan. Dalam kunjungan tersebut Danrem didampingi Dandim 0734 Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, S.E., M.M. dan Kapenrem Mayor Caj Syamsul Ma’arif, S.Ag.,
Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa tujuan berkunjung ke beberapa Rektor ini selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri juga untuk membangun komunikasi dan yang selama ini telah terjalin secara baik,
”Tujuan kami berkunjung kesini selain untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai Danrem yang baru juga untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang selama ini telah terjalin secara baik, selain itu kata Danrem bahwa Korem merupakan Komando Kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka sangatlah penting untuk  menjalin hubungan yang baik dengan semua unsur dan elemen masyarakat yang ada di Jogjakarta ini termasuk dengan Akademisi yang ada, sehingga harapan kita kondisi yang aman dan kondusif selalu terpelihara,”kata Danrem memulai pembicaraannya.
Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa menaruh harapan yang besar kepada para mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Jogjakarta untuk bisa menjadi agen of change dalam membangun jiwa kebangsaan kepada para pemuda.

Para mahasiswa dengan keilmuannya hendaknya dapat menularkan kepada masyarakat disekitarnya untuk berfikir dan bertindak dengan ilmu sehingga harapannya SDM (Sumber Daya Manusia) warga masyarakat dapat menjadi lebih baik lagi. Dengan SDM yang maju saya yakin untuk menggapai cita cita masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera dapat mudah terwujud. Namun semua itu dapat terwujud jika kita mau berkerjasama dan  bersinergi serta merapatkan barisan untuk satu tujuan tersebut. (gusta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)