Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Toga DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2018

Danrem 072/Pamungkas Kunjungi Toga DIY


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kav Mohammad Zamroni, S.I.P.  hari ini, senin (19/2) melaksanakan silaturahmi ke berbagai komponen masyarakat, kali ini Danrem berkunjung ke beberapa Toga (Tokoh Agama) di Wilayah DIY.

Salah satu tokoh agama yang dikunjungi antara lain Ketua Dewan Suro Masjid  Jogokaryan Ustad M Jazir dan Kepala Paroki Gereja Paugeran Romo Paulus Sprio.
Dalam pertemuan tersebut Danrem selaku pejabat baru memperkenalkan diri dan mengajak  agar semua komponen masyarakat yang ada di wilayah Yogyakarta termasuk tokoh tokoh agama bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah Yogyakarta agar tetap aman dan damai.
Terlebih Yogyakarta adalah kota wisata, kota budaya, kota sejarah, kota pendidikan dan banyak lagi predikat sebutan Yogyakarta dimana banyak orang dari berbagai suku, ras dan agama yang berkunjung dan menetap di kota ini,maka dengan sinergitas TNI melalui Korem 072 Pamungkas bertekad untuk menjaga keberagaman yang ada dalam masyarakat sehingga kehidupan sosial masyarakat berjalan dengan normal tidak ada gesekan ataupun konflik terjadi dalam masyarakat. Tentunya dengan dukungan dari tokoh tokoh agama dan komponen masyarakat lainnya.

Sementara Ustad M Jazir selaku Ketua Dewan Suro Masjid  Jogokaryan siap mendukung dalam upaya mendukung terciptanya situasi yang damai bersama Korem, Hal senada juga disampaikan Romo Paulus Sprio yang menjadi Kepala Paroki Gereja Paugeran untuk mendukung Korem dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Jogjakarta. (Penrem/Gusta/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)