Dandim Pidie Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2018

Dandim Pidie Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW


PIDIE - suarakpk.com- Bertempat di Masjid Jami' Al-Fallah Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2018 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie, Senin (26/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie Roni Ahmad,  Ketua DPRK Pidie,  H. Muhammad AR,S.PdI, Kapolres Pidie diwakili oleh Kabag Ren Polres Pidie Kompol Zainal Bakhri, SH, Kajari diwakil oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sigli  Said Muhammad, SH,MH., Wakil Bupati Pidie Teuku Fadlullah TM. Daud,ST, Sekda Kabupaten Pidie Muliyadi, S.Pd,MM, Asisten II Sekda Kabupaten Pidie H. Maddan, SE,M.Si, Para SKPK Sekda Kabupaten Pidie, Camat se-Kabupaten Pidie, Anggota DPRK Fraksi Nasdem  Tgk. Ismail Abu Bakar.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Tgk. Raja Furqan, dan Shalawat Badhar oleh Tgk. Aridatul Kaidha, serta  pembacaan pemenang lomba Musabaqoh dan Sholawat antar Kecamatan se - Kabupaten Pidie oleh Ketua Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Pidie Tgk. Imran Abu Bakar, M.Sy.

Selanjutnya kegitan itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang Lomba Musabaqoh dan Sholawat antar Kecamatan se - Kabupaten Pidie dan Pemberian Santunan kepada anak yatim oleh Muspida Kabupaten Pidie.

Kemudian pembacaan sambutan oleh Wakil Bupati Pidie T. Fadlullah TM. Daud dan diakhiri Ceramah Maulid dan Doa yang disampaikan oleh DR.Tgk. Amri Fatmi Lc,MA dengan Tema Keteladanan Hidup Rasulullah Muhammad SAW. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)