Dandim 0730/Gunungkidul Terima Perwakilan SUARAKPK Wilayah DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 February 2018

Dandim 0730/Gunungkidul Terima Perwakilan SUARAKPK Wilayah DIY


GUNUNKIDUL, suarakpk.com - Perwakilan Redaksi SUARAKPK Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta terus mengembangkan sayapnya dengan bersilahturrohmi dengan Dandim 0730/Gunungkidul.
Kepala Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH didampingi Penasehat Perwakilan, Bukhori,S.Sos, M.Si beserta Biro Gunungkidul, Sumadi kemarin Senin (12/2) diterima langsung oleh Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif Y.,S.SAos di ruang kerjanya.
Menurut Kepala Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH kegiatan berkeliling jajaran SUARAKPK perwakilan DIY merupakan agenda awal untuk terus mensosialisasikan kehadiran media pendidikan hukum dan pencegahan korupsi ke beberapa daerah yang ada di DIY.
"kami sengaja melakukan silahturrohmi ke beberapa instansi termasuk Kodim 0730/Gunungkidul ini sebagai upaya menjalin kerjasama dengan Kodim Gunungkidul dalam bidang informasi positif kepada masyarakat." kata Zulfan.
Dirinya bersama jajaran perwakilan mengaku bangga dan berterimakasih atas sambutan yang diberikan Dandim kepada SUARAKPK.
"kami bersyukur Dandim Gunungkidul menerima kami dengan penuh kekeluargaan dan berkenan berbagi informasi kegiatan Kodim kepada media SUARAKPK secara online maupun cetak yang terbit sebulan sekali." jelas Zulfan kepada suarakpk.com usai bertemu Dandim.
Sementara Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif Y.,S.SAos menyambut baik kedatangan perwakilan SUARAKPK untuk wilayah DIY dan berterimakasih jika kegiatan Kodim beserta jajaran ke bawahnya bisa di publikasikan oleh media SUARAKPK.
"kami berterimakasih atas niatan media SUARAKPK yang ingin turut serta mempublikasikan setiap kegiatan Kodim beserta jajaran ke bawahnya." tutur Dandim. (303/Red)

No comments:

Post a Comment