Cagub Alimazi : Pendirian Disnati Harus Dicegah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 February 2018

Cagub Alimazi : Pendirian Disnati Harus Dicegah


MUNA, suarakpk.com - Dalam rangka silaturahmi dan kunjungan politik, Calon Gubernur (Cagub) Alimazi menggelar sosialisasi bersama masyarakat Muna, pada Rabu (7/2/2018) kemarin di Alun-alun kota Raha.

Dalam sosialisai itu dibanjiri ratusan  masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda serta para kader-kader dari partai pengusung seperti Golkar, Nasdem, PKB dan PBB.

"Saya sudah meminta restu dari bapak presiden, dan semua petinggi-petinggi menyampaikan salamnya untuk masyarakat sultra khususnya Muna," kata Alimazi saat mengawali orasinya.

Dia juga mengatakan bahwa masih banyak persoalan di berbagai bidang seperti jalan, pertanian, dan perikanan yang perlu diperhatikan sehingga perlu orang kepulauan yang harus memimpin untuk membenahi itu. Hal ini diragukan jika bukan dia yang memimpin maka persoalan tersebut tidak akan teratasi dengan baik.

"Apalagi saat ini telah banyak orang-orang yang sengaja untuk mendirikan dinasti, jadi harus dicegah karena kalau itu terjadi masyarakat kepulauan akan menjadi penonton selama puluhan tahun kedepan," ujarnya.

"ini adalah momen bagi kita semua, saatnya kita bangkit agar daerah kita tidak tertinggal karena sesungguhnya banyak program kerja harus dikerjakan, karena ini untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan diri sendiri," sambungnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya telah mendapatkan sinyal seratus persen dari Nur Alam untuk mendukungnya.

"Pada tanggal 10 nanti anaknya yang juga sebagai ketua Paman (Pemuda Alimazi-Lukman) akan mendeklarasikan itu di alun-alun tugu persatuan," ungkapnya.

Saat ditemui awak media, Alimazi mengatakan bahwa dirinya merasa puas atas respon masyarakat terhadap kunjungannya.

"Saya sangat mengapresiasi atas respon masyarakat Muna, dan rata-rata mereka menginginkan Gubernur dari kepulauan karena cuma saya sendiri asal kepulaun yang maju untuk pilgub ini," kata Alimazi

Ia juga berjanji akan memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia baik di bidang perikanan, pertanian dan sebagainya yang ada di Muna jika dia terpilih nanti. Menurutnya untuk saat ini perolehan suara untuk di Muna sudah mencapai sekitar 65 persen. Hal ini dilihat dari antusias masyarakat, itupun kata dia pihaknya belum bekerja secara masif.

"Pesan saya agar masyarakat Muna jangan salah memilih, pilihlah yang betul-betul dan tepat. Karena ini menyangkut generasi kita," pungkaanya.(Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad