Bupati Pangonal Bubuhkan Tanda Tangan Deklarasi Damai di Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 February 2018

Bupati Pangonal Bubuhkan Tanda Tangan Deklarasi Damai di Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi hadiri Deklarasi Damai yang digelar Kapolres Labuhanbatu di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu, sekaligus mewakili 3 Kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Rabu (21/2/2018).

Pada Kesempatan  ini, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. Msi mengatakan “ saya Ucapkan  terimakasih kepada Alim Ulama  Tokoh Agama yang ada di 3 Kabupaten ini rukun damai dalam membina Ummat sehingga kondusifitas  tetap terjaga dan terpelihara dengan baik dan harmonis”, ujar Pangonal.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH.SIK berharap para Alim Ulama dan tokoh Agama se-Labuhanbatu Raya, rukun damai tanpa terprovokasi issu sara, karena Ulama dan tokoh agama sangat penting dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 ini, ujar Frido.

Acara yang ditandai dengan Para Ulama dan tokoh Agama yang membubuhkan tanda tangan tanda kesepakatan Deklarasi Damai tanpa issu SARA, Hoack, Politik uang, black campaign dan intimidasi untuk mensukseskan Pilgubsu tahun 2018 ini, Bupati labuhanbatu ikut serta membubuhkan tanda tangan Kesepakatan Deklarasi Damai tersebut.

Pada kesempatan ini Pangonal turut serta membagikan bunga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Mapolres Labuhanbatu bersama Kapolres dan Dandim 0209 Labuhanbatu yang di wakili Kasdim. (Red-408).

No comments:

Post a Comment