Bupati Labuhanbatu Jenguk Warganya Yang Sakit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 February 2018

Bupati Labuhanbatu Jenguk Warganya Yang Sakit


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bentuk perhatian Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi kepada warganya, menjenguk warganya yang sakit dan kurang mampu. Pangonal sekaligus mengajak Direktur RSUD Rantauprapat  dr. Syafril Rahmadi Maulana Harahap, Sp.B untuk mengecek kesehatan warganya ini, Sabtu (17/2/2018).

Pangonal Harahap beserta Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Siti Awal Pangonal Harahap menyambangi rumah Indah (2) anak dari pasangan suami istri Sartika (18) Putra (20) warga Jalan Paindoan Bawah Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu yang sejak dalam kandungan didiagnosa menderita Hydrocepalus.

Direktur RSUD Rantauprapat  dr. Syafril Rahmadi Maulana Harahap, Sp.B menjelaskan kepada keluarga Indah, bahwa indah mengalami Hidrancefalia dimana cairannya berada didalam otak, jadi otak itu tidak ada perkembangan lagi, tidak bisa disedot ataupun dibuat saluran, karena bisa fatal dan lebih membahayakan si indah, jelas Syafril.

“Jadi bukan karena tidak dilakukan upaya-upaya untuk menyembuhkan ananda indah, tetapi memang dari segi medis itu lebih membahayakan”, tegas Syafril.

Dalam kesempatan ini ibu Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Siti Awal Pangonal Harahap seraya berbincang dengan keluarga Indah, juga memberikan Talikasih sebagai bentuk prihatin dan sayangnya kepada indah. (IR.012).

No comments:

Post a Comment