Bupati Kendal Harap Akan Ada Koramil Lain Di Kab.Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 February 2018

Bupati Kendal Harap Akan Ada Koramil Lain Di Kab.Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Bupati Kendal dr.Mirna Anisa didampingi Wakil Bupati Masrur Maskur dan Forkopinda menyambut baik dan mendukung atas diresmikannya Koramil 17, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal.
Saat ditemui oleh suarakpk.com, di sela sela kegiatannya, Mirna mengatakan terkait peresmian koramil 17 sangat mendukung dan menilai bagus sekali untuk pengembangan wawasan yang baru terhadap masyarakat sekitar.
"otomatis masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan hadirnya TNI di tengah lingkungan masyarakat." kata Mirna kepada suarakpk.com ditengah kegiatan hari ini Kamis (21/2).
Mirna berharap pembangunan kantor kantor koramil di kendal bisa segera terlaksana untuk memudahkan jangkauan kerja TNI yang belum terjamah.
"Harapanya masih ada beberapa tempat yang jangkauanya belum terjamah oleh aparatur TNI, kemudian hal-hal yang memungkinkan dikhawatirkan muncul kerawanan sosial." tutur Mirna.
Dirinya juga berharap dengan hadirnya TNI di tengah kehidupan masyarakat akan membantunmemberikan kenyamanan kehidupan masyarakat di pelosok pelosok yang masuk di wilayah Kabupaten Kendal.
"dengan hadirnya TNI akan membuat kenyamanan baru masyarakat, akan lebih aman nyaman dan lebih tahu tentang hubungan antar masyarakat yang baik." pungkasnya.
Pantauan suarakpk.com di lapangan, usai peresmian kantor koramil 17, Bupati Kendal melanjutkan kegiatan panen raya bersama forkompinda Kab.Kendal. (IR/101/102/RED)

No comments:

Post a Comment