Bhakti Sosial Kodim 0715/Kendal Di Panti Asuhan Aisyiyah Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

Bhakti Sosial Kodim 0715/Kendal Di Panti Asuhan Aisyiyah Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Kodim 0715/Kendal mengadakan bhakti sosial dalam rangka membantu meringankan kesusahan yang dialami korban banjir di wilayah Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal. Kamis (14/03/2018)

Acara bakti sosial Kodim 0715/Kendal yang diwakili oleh Komandan Koramil 11/Kaliwungu Kapten Inf Widodo Hendrarjo dilaksanakan dengan mendatangi Panti Asuhan Aisyiyah Hj Romijatun di dukuh sekopek Desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu untuk memberikan sembako dalam bentuk beras bantuan dari Kodim 0715/Kendal kepada anak-anak yatim.

Komandan Koramil 11/Kaliwungu mewakili Dandim 0715/Kendal mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir, di samping kita memberikan sedikit uluran tangan kita juga senantiasa melaksanakan Karya Bakti pasca banjir bersama dengan Instansi terkait dan sejumlah ormas seperti Banser, PP,kokam serta elemen masyarakat yang mempunyai kepedulian terhadap korban banjir.

“Kita memberikan bantuan ini semampu yang kita miliki. Dan pemberian bantuan ini diberikan kepada mereka yang membutuhkan sehingga tidak seluruh warga yang mendapatkan bantuan sembako ini. “kata Widodo Hendrarjo disela acara bakti sosial di Panti Asuhan Aisyiyah. (Penrem073/Makutarama/001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)