Bekangdam IV/Diponegoro Gelar POR Untuk Peringati HUT ke-69 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Februari 2018

Bekangdam IV/Diponegoro Gelar POR Untuk Peringati HUT ke-69


SEMARANG, suarakpk.com - Bertempat di lapangan Mabekangdam IV/Dip, Kabekangdam IV/Dip, Letkol Cba Atjep  Mihardja Soma, S.I.P. membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka HUT ke-69 Pembekalan Angkutan Angkatan Darat Tahun 2018, pagi tadi, Senin (26/2/2018).

Acara yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Pembekalan Angkutan Kodam IV/Dip garnisun Semarang, yang secara serentak juga dilaksanakan di satuan jajaran Bekangdam IV/Dip.

Menurut Kabekangdam IV/Dip, Letkol Cba Atjep  Mihardja Soma, S.I.P ada beberapa cabang olahraga yang akan dilombakan, meliputi olahraga umum (Oraum) berupa bola volly dan tenis lapangan. Sedangkan untuk olah raga militer (Oramil) terdiri dari renang militer dan menembak.

Dalam amanatnya, Letkol Cba Atjep Mihardja Soma, S.I.P. berharap kegiatan POR ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukir prestasi dan memperkokoh persatuan, kesatuan, kekeluargaan dan kebersamaan sebagai warga Bekangad.
"melalui lomba ini, diharapkan kegiatan POR dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukir prestasi dan memperkokoh persatuan, kesatuan, kekeluargaan dan kebersamaan sebagai warga Bekangad." kata Atjep.

Selain itu, dirinya juga berharap sesuai tema Hut Bekangad tahun ini "SELALU BERBUAT TERBAIK", kepada seluruh peserta olah raga untuk melaksanakan setiap kegiatan dengan serius.
"semangat dan selalu menjaga sportifitas, dan tetap mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan." pungkasnya.(001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)