Bejat Sekali Pemuda Ini, Sudah Diberi Tumpangan, Malah Perkosa Anak Pemilik Rumah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Februari 2018

Bejat Sekali Pemuda Ini, Sudah Diberi Tumpangan, Malah Perkosa Anak Pemilik Rumah


LABUHANBATU, suarakpk.com - Putra Siahaan (27) tersangka Pencabulan warga Tanjung morawa kabupaten Deli serdang, tersangka yang bekerja sebagai kernet bus BBC tidak tahu di untung sudah di kasi numpang malah mencoba perkosa anak Pemilik rumah tempat dia menumpang, sementara rumah tersebut milik sepupu temannya sendiri sungguh Biadap perbuatan tersangka ini.

Informasi yang di terima, kasus pencabulan itu bermula ketika Tersangka (kernek) di ajak temannya (Supir) BBC  Santo menginap di rumah pamannya bernama Legimin Di dusun Kampung Baru barat, desa Sukarame, kecamatan Kualuh hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Jumat (23/2/18).

Legimin yang tidak menyangka Ternyata teman keponakannya itu nekat mencoba memperkosa anaknya yang masih berusia lima belas tahun.

Bahkan yang lebih parah lagi pelaku memukul korban dengan broti saat melakukan perlawanan hingga mengakibatkan gigi korban copot dan mengalami pendarahan di bagian kepala hingga pingsan.

Kepada wartawan Minggu Pagi Kapolsek Kualuh Hulu AKP.R.Sihombing menjelaskan Kejadian pemerkosaan itu di lakukan tersangka pada sabtu pagi sekira pukul .04.00 Wib, tersangka secara Diam-diam masuk kedalam kamar tidur korban berinisian WD (15),yang saat itu tidur seorang diri.

kemudian tersangka berusaha Memperkosa korban dengan paksa membuka seluruh pakaian korban, Oleh karena korban meronta, Tersangka memukul rahang sebelah kanan korban dengan alat kayu broti yg berada di  didalam kamar, hingga membuat gigi korban copot dan tidak sadarkan diri, Kemudian tersangkapun pergi meninggalkan korban dalam keadaan pingsan dan tanpa busana serta berlumuran darah dibahagian wajah.

"Setelah itu tersangka pergi dengan membawa Bus BBC milik Santo secara diam -diam. Tersangka juga mencuri Hand phone androit milik korban merek Vivo,dan juga gelang tangan serta cincin korban emas 22 Kart. ungkap Kapolsek Kualuh Hulu AKP.R.Sihombing Minggu Pagi

mengetahui hal tersebut Orang tua Korba Legimin melaporkan kejadian tersebut di mapolsek Kualuh Hulu.
"Mendapat laporan dari orang tua korban,Tim Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu langsung melakukan Cek TKP dan menyita barang bukti berupa potongan kayu broti, 1 gigi korban yang tanggal ditemukan Dikasur korban.celana dalam diduga milik TSK di TKP.  pakaian korban yang berlumuran darah. Mengevakuasi korban ke RSU Aek Kanopan untuk di lakukan perawatan."ujar kapolsek


Selanjutnya tambahnya Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan lidik dan mengejar Pelaku
"Kita mendapat informasi tersangka melarikan diri kearah Prapat, kemudian kita koordinasi dengan, Polres P. Siantar dan Polsek Prapat agar menyetop mobil yg dikendarai TSK sekaligus menahan TSK. "

Alhasil pada pukul Pkl. 11.00 wib TSK  berhasil ditangkap oleh Polsek Prapat ,dan saat ini TSK tlh diboyong ke Polsek Kl.Hulu

" Tersangka sudah berhasil kita tangkap atas kerja sama dengan polsek parapat dan polsek siantar, kita akan proses sesuai dengan hukum yang berlaku"


Sementara dari hasil pemeriksaan  yang dilakukan pihak Rumah Sakit (RS) dan juga dari hasil Introgasi terhadap TSK korban belum disetubuhi.

"Pengakuan tersangka dia belum mensetubuhi korban, dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit juga mengatakan hal yang sama" ungkapnya(RED.408)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)