Amazing, Kapolres Berangkat Kerja Ngonthel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 February 2018

Amazing, Kapolres Berangkat Kerja Ngonthel

Cilacap, suarakpk.com – Hari Jumat (02/02) pagi, warga Cilacap melihat pemandangan yang tidak biasanya, Kepala Kepolisian resor ( Kapolres) Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H, mengendari sepeda onthel untuk mengantar anak semata wayangnya ke sekolah.

Pemandangan ini terlihat saat melintasi di Jalan S. Parman, Cilacap, dimana orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Cilacap dengan menggunkan pakaian olahraga memboncengkan anak laki lakinya berangkat kesekolah. 

"Sesibuk apapun  tetap meluangkan waktu untuk Raivan (putranya – red)," tegas Kapolres. 

Momen hari jumat memang digunkan oleh seluruh instansi pemerintah untuk melakukan kegiatan olahraga, dan ini juga dilakukan di Polres Cilacap. 

Kapolres sengaja berangkat ke kantor lebih awal, dari rumah dinas Kapolres di Jalan Veteran, Cilacap dengan menggunakan sepeda onthel sekalian mengantar Raivan, putra semata wayangnya yang masih duduk di bangku kelas 5 SD Al-Azhar, Cilacap.

Alumnus Akademi Kepolsian Tahun 2000 ini, merasa prihatin dengan naiknya angka kecelakaan di jalan raya yang melibatkan para pelajar yang belum memilik sim.

Kapolres menghimbau kepada orang tua agar tidak melepas begitu saja anak kesayanganya membawa sepeda motor berangkat kesekolah dan jika belum memilik sim lebih aman diantar orang tuanya atau naik angkutan umum.

"Melepaskan anak membawa motor bukan wujud kasih sayang orang tua, hal tersebut justru akan membahayakan, bahkan mengancam jiwa dan keselamatan generai penerus bangsa" pungkas Kapolres. (Rus-Humas Polres)  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad