AM Ajak Warga Kota Raha Satu Suara Dukung AMAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 February 2018

AM Ajak Warga Kota Raha Satu Suara Dukung AMAN



MUNA, suarakpk. com - Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 27 Juni 2018 sudah mulai ditabuh. Sebanyak tiga pasangan calon sudah mendaftar di KPU Sultra.

Yakni calon gubernur (Cagub) Ali Mazi  dan calon wak gubernur (Cawagub) Lukman Abunawas, kedua Cagub Asrun dan Cawagub Hugua serta Cagub Rusda Mahmud pasangan LM Safehi Kahar sudah mulai gerilya mengunjungi konstituen di 17 kabupaten/kota.

Senin (5/2/2018) setelah melakukan kunjungan di Desa Lambelu Kecamatan Pasikolaga Kabupateb Muna, sekira pukul 20.30 malam, Cagub dan Wacagub Ali Mazi - Lukman Abunawas dengan akronim AMAN datang ke Raha Kabupaten Muna dengan menggunakan spead boad melalui pelabuhan Nusantara Raha.

Dihadapan warga Jompi Kelurahan Laende Kota Raha, Ali Mazi sangat berharap agar pada Pilgub 27 Juli mendatang untuk memilih dirinya.

"Kalau AMAN menang in sya alllah Sekretaris Provinsi akan saya ambil dari Raha. Dan itu sudah menjadi janjiku. Karena itu sangat saya berharap agar masyarakat Muna kirinya dapat memilih kami. Percayakan kepada kami untuk meminpin Sultra lima tahun kedepan,"harapnya.

Pantaun suarakpk di lapangan terlihat antusias warga Kota Raha berbondong bondong menyaksikan kedatangan Cagup dan Cawagub AMAN. "Sudah inimi calon pemimpin idaman rakyat,"celetuk La Ono salah seorang warga Kota Raha yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut. (Randy)

No comments:

Post a Comment