Akhirnya, Tim Polres Pidie Kalahkan Tim Putra Gardos di Babak 16 Besar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 February 2018

Akhirnya, Tim Polres Pidie Kalahkan Tim Putra Gardos di Babak 16 Besar



SIGLI, suarakpk.com -Pada  babak lanjutan dalam 16 besar Tunamen Bola Volley Piala Dandim Cup 1 Ta 2018 tadi malam di GOR Alun - Alun Kota Sigli, Tim Polres Pidie berhasil mengalahkan pemain Tim Putra Gardos dari Pante Raja dengan skor 3-1, Rabu malam (07/2/2018).

Kekalangan Tim Putra Gardos tersebut tirut disaksikan oleh Komandan Kodim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP beserta Kajari Pidie Efendi SH. MH, berserta ribuan penonton yang memadati lokasi pertandingan dari penjuru Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Di sela menyaksikan pertandingan tersebut Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP kepada SUARA KPK mengatakan,

"Antusiasme masyarakat yang selalu memadati GOR dalam menyaksikan pertandingan itu sejak babak kualifikasi sampai dengan saat ini.

Bahwa ini sesuai dengan tujuan dilaksanakan turnamen bola volly Dandim Cup sebagai alat pemersatu elemen anak bangsa serta sebagai sarana Binter Kodim Pidie dalam mempererat tali silahturahmi antara TNI dan Masyarakat," kata Damdim.

Kemudian Dandim Juga melanjutkan kegiatan tersebut sebagai Upaya Kodim Pidie dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga yang ada di daerah Pidie dan Pidie Jaya, khususnya untuk menjaga kualitas atlet - atlet volly ball.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta yang tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan serta para penonton yang turut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kita masih dapat menyaksikan pertandingan ini dengan nyaman. Demikian juga Wasit yang telah menjaga kredibilitasnya dalam memimpin setiap pertandingan tersebut." Tutupnya. [Nazar]

No comments:

Post a Comment