Akhirnya Dimakamkan, Mayat Yang Membuat Geger Masyarakat Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Februari 2018

Akhirnya Dimakamkan, Mayat Yang Membuat Geger Masyarakat Muna



MUNA, suarakpk.com -Akhirnya selesai sudah misteri penemuan mayat yang telah ditemukan salah seorang warga dan sempat membuat geger masyarakat Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu 31 Januari 2018 lalu, hari ini langsung dikebumikan oleh pihak kepolisian.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada kejelasan pasti mengenai identitas korban dan dari pihak keluarga korban tersebut juga belum ada yang datang untuk melaporkan.

Kapolsek Katobu, Iptu Hamka SH mengatakan, sebelumnya silakukan pemakaman, pihaknya telah menyampaikan surat pemberitahuan secara resmi pada kecamatan untuk dilanjutkan keseluruh Kepala Desa dan Lurah agar diinformasikan kepada masyarakat terkait penemuan mayat tersebut.

Namun hingga saat ini, katanya belum juga ada dari masyarakat yang mengakui bahwa mayat tersebut adalah keluarganya. Sehingga pihaknya bersama pemerintah setempat mengambil keputusan atas mayat untuk segera dimakamkan mengingat kondisi mayat yang semakin membusuk dan hancur.

"Pemakaman ini sudah dikoordinasikan kepada pihak pemeritah. Ini dilakukan setelah sampai tadi siang tidak ada masyarakat yg mengakui atau datang koordinasikan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya, sehingga kami bersama Camat Katobu disaksikan  Lurah Laende dan Kabid Rehab Dinas Sosial untuk menguburkan jenazah tersebut di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Laende Kecamatan Katobu,"jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa tanggal 31 Januari salah seorang warga telah menemukan seorang mayat sudah membusuk di dalam hutan Warangga dekat kebun masyarakat tanpa identitas. Dan berdasarkan hasil otopsi kalau di tubuh mayat tersebut tidak ada tindakan kekerasan. (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)