AKBP Frido Situmorang,SH,SIK Kunjungi Penderita Hidrancepali - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Februari 2018

AKBP Frido Situmorang,SH,SIK Kunjungi Penderita Hidrancepali


LABUHANBATU, suarakpk.com - Di tengah kesibukannya yang cukup padat menjaga keamanan ketertipan dan Penegakan Hukum di kabupaten Labuhanbatu Raya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH,SIK masih sempat kunjungi warga yang sedang sakit bersama Ketua Bayangkari Ny Tiur Gultom hal ini membuktikan Kapolres Labuhanbatu peduli dengan warga kurang mampu yang  menderita penyakit  Hidrancepali warga Pendoan tidak jauh dari Mapolres Labuhanbatu Senin( 26/2/2018).

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu beserta Istri menyambanggi kediaman keluarga Indah (2) anak dari pasangan Sartika (18) dan Putra (20) di Jalan Paindoan Bawah, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan kepada keluarga Indah, AKBP. Frido Situmorang,SH,SIK  juga menjamin perobatan Indah penderita Hidrancepali sampai sembuh dengan membayarkan seluruh tunggakan pembayaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Indah selama ini.

kepada dokter Umum Polres Labuhanbatu dr. Andi Putra Siregar,bersama personelnya agar terus memantau proses perobatan Indah agar secepatnya melakukan tindakan bila perlu segera lakukan tindakan operasi." Tegas Frido.

Pantauan wartawan Ketua Bayangkari Ny Frido, Tiur Gultom, tampak merasa terharu dan sesekali memegang tubuh indah sambil meneteskan Air mata.

Ini adalah tanggung jawab kita bersama, harapan kita bersama hendaknya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat mengambil satu kebijakan minimal membantu perobatan penyakit yang dialami Indah," timpalnya.

Sementara Kepala BPJS Labuhanbatu, Yudi Ismawan mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres dan pihaknya pun akan membantu semaksimal mungkin."ungkap Yudi. (408/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)