Ada Apa Ini, Warga Kelurahan Pangkalan Tanam Pohon Ditengah Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 February 2018

Ada Apa Ini, Warga Kelurahan Pangkalan Tanam Pohon Ditengah Jalan


BATU BARA, suarakpk.com - Kesal dengan janji janji yang diucapkan oleh wakil rakyat dan Pemerintah warga menanam pohon ditengah jalan.

Penanaman pohon dilakukan warga disebabkan jalan Rahmad Kelurahan Pangkalan Dodek Baru menuju Desa Sidomulyo Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara hingga saat ini tak kunjung diperbaiki.

Menurut Budi warga setempat mengatakan dirinya bersama warga lain sengaja melakukan hal itu karena mereka sudah muak dengan janji janji " kami sengaja melakukan ini karena kami sudah muak dengan janji manis dari anggota DPRD dan Pemkab Batu Bara" kata budi kesal

Selain itu lanjutnya jalan yang dimaksud sudah banyak yang menimbulkan korban " bagaimana kami tak kesal bang, sudah banyak anak anak sekolah yang jatuh disitu, kasihan kami bang" ucapnya.

Budi menambahkan, hancurnya jalan yang dimaksud ditambah dengan keluar masuknya truk pasir dan juga truk toronton bertonase tinggi pengangkut pupuk" sudahlah jalan parah, ditambah lagi adanya truk pengangkut pasir yang lalu lalang dan juga toronton pengangkut pupuk berkapasitas 20ton" imbuh Budi diaminkan warga lain.

Terkait rusaknya jalan Kamis 08/02/2018 Suarakpk  mendatangi Camat Medang Deras, diruangan Ramlis SH merasa prihatin dengan kondisi jalan yang ada diwilayah kerjanya.

Menurut Ramlis pihaknya sudah berulang kali mengusulkan kepada DPRD dan Dinas terkait, namun tidak pernah mendapat tanggapan " saya sudah sering mengusulkan baik dalam Musrembang maupun secara pribadi kepada Dinas terkait, tapi tak juga ditanggapi" ucap Camat.

Dalam hal ini pihaknya mengharapkan kepada Pemkab Batu Bara supaya dapat memperbaiki jalan jalan yang rusak dikecamatan tersebut " saya sangat berharaplah, tolonglah perbaiki jalan yang rusak, kasihan saya lihat Masyarakat kalau panas banyak abu dan jika hujan becek" harap Ramlis.

Pantauan suarakpk.com setiap jalan baik itu jalan lintas Kabupaten maupun jalan Desa yang ada dikecamatan Medang Deras masih banyak yang parah. Bentuk kekesalan terhadap jalan yang rusak, warga  menanam pohon ditengah jalan.
(Red.006)

No comments:

Post a Comment