27 Mengabdi Untuk Negeri, Milan Jateng Reuni di Kaliurang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 February 2018

27 Mengabdi Untuk Negeri, Milan Jateng Reuni di Kaliurang


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Alumni Bintara Milsuk Sembilan yang lebih dikenal dengan Milan 91 yang berdinas di wilayah Jateng dan  DIY melaksanakan silahturahmi, temu kangen, reunian di Kaliuarang Sleman Jogjakarta, Minggu (11/2/2018).

Acara yang dihadiri 400 keluarga besar Milan 291 Jateng DIY,  selain sebagai sarana silahturahmi sekaligus mengenang 27 tahun mengabdi, dimana tepatnya 16 Februari 1991 yang lalu secara resmi dilantik menjadi prajurit TNI AD berpangkat Sersan Dua. Sebagai rasa syukurnya, Milan 291 Jateng DIY menyelenggarakan syukuran di Kaliurang sekaligus mengenang tragedi erupsi Gunung Merapi.

Mayor Czi Agus sebagai ketua Milan Jateng DIY dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga karena setelah 27 tahun mengabdi untuk negeri seuai bidang tugasnya masing-masing, dan dengan kesibukannya masih bisa bersilahturahmi.
"Ini nerupakan momen yang membahagiaan, karena setelah 27 tahun berdinas dan sudah banyak yang lupa karena perubahan usia kini dapat bertemu dan saling mengenal kembali", ungkapnya.

Sementara itu, dari 100 orang lebih yang hadir mengaku pangling, karena secara fisik memang sudah tak seperti dulu lagi. Bahkan dari anggota keluarga yang ikut hadir, banyal putra putri Milan Jateng DIY yang posturnya melebihi bapak/ibunya.

"Saya sudah pangling, lama gak ketemu dan anak-anaknya juga sudah gede-gede, alhamdulah bisa ketemu dan teringat lagi", ungkap Lettu Slamet yang kesehariaanya dinas di Denma Skodam IV/Dip.

Lain halnya dengan Mayor Chk (K) Supanti, Kowad yang keseharian dimas di Mabes TNI Jakarta dan sengaja datang ke acara reuni Milan Jateng DIY merasa senang dan bangga dengan kekompakan Milan 291 Bersatu dan Membantu.

Milan Jateng DIY mengucapkan Dirgahayu Milan 291, semoga Milan semakin kompak, semakin sukses dan terus sukses baik dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara maupun dalam membina keluarga. (001/red)

2 comments:

  1. Selamat dan sukses utk rekan-rekan Milan 291 Semoga Allah swt selalu menjaga kita dalam pengabdian kepada agama, bangsa dan negara. Sukses dan Jaya selalu.

    ReplyDelete
  2. Sukses dan sehat selalu utk Milan di manapun berada, ttp jalin silaturahmi dan kekompakan Milan...jaya terus Milan

    ReplyDelete