2 Pelaku CURANMOR ditangkap Polsek Torgamba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 February 2018

2 Pelaku CURANMOR ditangkap Polsek Torgamba


LABUSEL, suarakpk.com - Kapolsek Torgamba AKP Gatur Siagian melalui personil unit intelkam Polsek Torgamba yg di pimpin langsung Kanit intelkam IPDA N SIMBOLON atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK dan dibantu masyrakat, berhasil melakukan penangkapan 2 (dua) orang laki laki pelaku CURANMOR di Dusun Kampung Banten Desa Pangarungan Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (18/2/2018).

Kedua pelaku tersebut yaitu Muliajen (25) thn warga Dusun kampung Banten desa pangarungan Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel dan rekannya  Gunawan (20) warga dusun kampung Banten Desa Pangarungan Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel.

Awalnya pada hari Jum'at tanggal 16 februari 2018 sekitar pukul 20.00 WIB Anak saya Suratman (saksi) pulang dari mancing memarkirkan sepeda motor saya HONDA REVO ABSOLUTE di depan rumah dan kunci kontaknya lengket sudah tidak ada.

Kemudian saya mengabarkan kejadian tersebut kepada warga dan selanjutnya Langgeng Wibowo (saksi) menelpon anak saya bahwa dia mengetahui keberadaan sepeda motor tersebut di kota Pinang pada saat hendak di jual kemudian saya meminta bantuan ke Polsek Torgamba untuk melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Torgamba.

Atas kejadian tersebut saya merasa keberatan dan mengalami kerugian sebanyak Rp 2.700.000 (dua juta tujuh ratus ribu rupiah ) dan melapor ke Polsek Torgamba untuk proses hukum selanjutnya.

Dari laporan korban itu kemudian personil unit intelkam Polsek Torgamba yg di pimpin langsung Kanit intelkam IPDA N SIMBOLON langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan kepada kedua pelaku yang dibantu masyarakat setempat, kemudian pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor HONDA REVO ABSOLUTE Tanpa plat Tahun 2010 Warna hitam No Ranka MH1JBC125AK044298 No Mesin JBC1E-2053397 dibawa ke Polsek Torgamba untuk proses lebih lanjut. (IR.012).

No comments:

Post a Comment