WK III STIP Muna Mengundurkan Diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 January 2018

WK III STIP Muna Mengundurkan Diri



MUNA, Suarakpk.com- Masih ingat dengan  dugaan intimidasi terhadap mahasiswa yang dilakukan Josapath selaku Wakil Ketua (WK) III bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama, STIP Wuna ?

WK III STIP Wuna itu dituduh mengintimidasi  salah seorang mahasiswanya menggunakan benda tajam pada Selasa (9/1/18) lalu.

Terkait hal itu, ditemui dikediamannya, Sabtu (13/1/18), Josapath memberikan komentarnya.

Pada saat itu mereka akan mengadakan rapat terkait aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa STIP Wuna sehari sebelumnya (8/1/18).

"Pas rapat mau dimulai, itu anak yang bernama Adrian langsung memajuki saya. Pada saat itu dia mendatangi saya dengan membawa benda tajam lalu mencaci-maki saya dia menyuruh saya untuk uji kekebalan tubuh, karena sudah tidak tahan, saya lalu pulang ambil parang. Pas saya kembali dia lalu melarikan diri," terangnya.

Setelah itu, lanjutnya, para mahasiswa yang kebetulan ada di tempat langsung merekam.

"Rekam-rekam, ambil kamera baru rekam, itu katanya mereka," ungkap josapath.

Josapath menambahkan, dia sangat menyesalkan kejadian tersebut. Dan untuk pertanggung jawaban atas tindakannya, dia mengajukan surat pengunduran diri kepada ketua STIP Wuna, Ir. Hidayat.

Dia juga mencurigai kalau tindakan-tindakan yang dilakukan mahasiswa saat itu ada interfensi dari pihak dosen.
"Sebagai bentuk wujud tanggung jawab saya, saya langsung menyerahkan surat pengunduran diri saya kepada ketua STIP Wuna. Saya juga yakin kalau gerakan-gerakan yang dilakukan mahasiswa saat ini pasti ada campur tangan dari salah satu dosen," pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad