Wakil Walikota Yogyakarta Sambut Baik SUARAKPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2018

Wakil Walikota Yogyakarta Sambut Baik SUARAKPK



YOGYAKARTA, suarakpk.com -Kehadiran Surat Kabar Investigasi dan Harian Online SUARAKPK disambut baik oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heru Purwadi SIP yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta. Wakil Walikota Yogyakarta berharap dapat terjalin kerjasama yang berkelanjutan kedepannya bersama media suarakpk demikian dikatakan kemarin minggu (28/1) saat ditemui di sela-sela Rapat Kerja Daerah DPD PAN Kota Yogyakrata.
Heru Purwadi dalam kegiatan Rakerda DPD PAN Yogyakarta mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas hadirnya media SUARAKPK di DIY khususnya di kota Jogjakarta.
“Selamat datang media suarakpk, semoga dapat terjalin kerjasama berkelanjutan ke depannya di Kota Yogyakarta.” kata Heru kepada suarakpk.


Menurut Heru bahwa Rapat Kerja Daerah DPD PAN ini dimaksud untuk persiapan menghadapi pemilu 2019 yang akan datang. Dirinyapun bersama jajaran DPD PAN Kota Yogyakarta mengaku telah mentargetksn 11 kursi, hal tersebut sesuai dengan yang dsampaikan oleh Ketua DPW PAN DIY Nazarudin Sg. Rakerda DPD PAN Kota Yogyakarta kemarin berdasarkan pantauan suarakpk.com di lapangan, diikuti oleh 14 DPC dan seluruh anggota FPAN Kota Yogyakarta, selain itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi DIY dari Fraksi PA, Noor Arif Hartanto SIP.
Disampaikan oleh Noor Arif Hartanto, bahwa dirinya menyambut baik atas kehadiran media suarakpk untuk turut meliput kegiatan Rakerda DPD PAN dan berharap kehadiran media suarakpk bisa menjadi warna baru dalam kontrol masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta ke depannya.
Noor mengaku banyaknya persoalan di DIY ke depan dapat terselesaikan satu persatu demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Yogyakarta. ( Zulfan Purnomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)