Waduh,Dugaan Pungli Merebak di PLN Raha - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 January 2018

Waduh,Dugaan Pungli Merebak di PLN Raha


MUNA, suarakpk.com - Seringnya padam lampu di PLN Raha membuat resah seluruh masyarakat Muna Salawesi Tenggara. Pasalnya, hampir setiap saat lampu padam tanpa ada pemberitahuan. Padahal, lampu secara teorganisir sudah seharusnya mampu melayani seluruh konsumen di Kabupaten Muna

Salah seorang warga Muna, La.Ono mengatakan kalau lampu padam setiap hari tak terhingga. Tidak pagi, siang maupun malam.

"Ini yang mengherankan buat kita semua. Saat kita tanya di PLN katanya hanya soal jaringan. Padahal kuota yang terpasang sudah sesuai semestinya,"ungkapnya.

Kata dia, yang mengherangkan bahwa hampir seriap saat pihak PLN selalu memberikan ruang ut pemasangan lampu liatrik. Padahal, KWH d PLN sudah tidak mampu untuk melayani konsumen yang ada.

"Ini yang mengherangkan buat kita. Pihak PLN bilang bahwa KWH sudah terbatas tapi oemasangan ada terus. Semestinya kalau sudah tidak mamlu Daya jangan lagi ada oemasanga. Tapi ini oleh pigak PLN selalu melayani pemasangan..Karena itu kami berharap kepada pemerintah untuk bijak melihat persoalan ini. Karena ini bicara kesejahteraan rakyat,"pungkasnya
 (Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad