Waduh, Polisi Lalulintas Jadi Korban Pembunuhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 January 2018

Waduh, Polisi Lalulintas Jadi Korban Pembunuhan



SEMARANG, suarakpk.com – Nasib naas dialami oleh anggota SatLantas Polsek KP3 Pelabuhan Tanjung Emas, Aiptu Samsul Huda (49), dini hari tadi, sabtu (20/1), sekitar pukul 00.15 wib ditemukan tewas mengerikan, jasad korban dugaan pembunuhan tergeletak bermandikan darah di Jalan Arteri Yos Sudarso, Semarang. Pada tubuh korban ditemukan luka tusukan yang diduga menggunakan benda tajam.
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, mengatakan bahwa pertama kali yang menemukan korban tergeletak dengan bermandikan darah adalah seorang pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang. Kemudian, penemuan ini dilaporkan ke Polrestabes Semarang.
“Melihat sejumlah tusukan dan luka sayatan di tangan korban, diduga korban sengaja dibunuh lebih dari seorang. Tidak jauh dengan korban, tergelatak juga motor korban Yamaha Mio nopol K 6535 RS. Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup,” jelas Kombes Pol Abiyoso Seno Aji kepada wartawan, Sabtu (20/1).
Lebih lanjut, Kapolrestabes Semarang menjelaskan, korban masih memakai seragam lengkap dan mengenakan jaket. Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Menurut Hasil pemeriksaan di rumah sakit, di tubuh korban, ditemuan sejumah luka tusuk di perut, jari tangan kiri nyaris putus, sayatan pada telapak tangan serta robek pada paha kanan bagian belakang maupun luka tusuk di punggung.
“Untuk sementara, korban tewas diduga dibunuh. Kini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” tandasnya. (105/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad