Waduh Buruh Bangunan Ditangkap Polisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 January 2018

Waduh Buruh Bangunan Ditangkap Polisi


LABUHANBATU, suarakpk.com - Polsek Bilah Hilir meringkus Indra Syahputra alias Indra (27), penduduk Purwosari pasar II, Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, kemarin Sabtu (20/1/2018).

Bandar Narkoba jenis Ganja yang selama ini dikenal warga desanya sehari hari bekerja sebagai buruh bangunanan sedang menunggu pembeli di Balai perkebunan karyawan Perkebunan Sochfindo, Dusun Perkebunan Sochfindo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir memperoleh informasi dari warga setempat yang resah desa mereka sering dijadikan lokasi transaksi narkoba yang dilakukan oleh tersangka.

Mendapat informasi tersebut, unit opsnal Polsek Bilah Hilir langsung turun ke lokasi yang ditunjuk untuk melakukan pengintaian dan setelah melakukan pengintaian beberapa lama, team melihat seseorang mencurigakan  sedang berteduh dari hujan. Begitu polisi mendekat, tersangka terlihat terkejut dan mencoba melarikan diri. Namun upaya itu tidak berhasil karena team Polsek Bilah Hilir sudah siaga menghadapi kemungkinan itu.Tersangka berhasil diringkus.

Dari saku celana bagian belakang sebelah kiri tersangka ditemukan 7 amplop berisi daun ganja kering siap edar ditambah yang belum terbungkus, berikut uang tunai sebesar Rp. 795.000, sebuah Hand Phone merk Samsung warna hitam. Setelah itu pelaku langsung diamankan ke Polsek Bilah Hilir bersama semua barang bukti yg dimiliki pelaku guna proses lebih lanjut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP. Hery Prasetyo kepada media ini membenarkan adanya penangkapan tersebut, Minggu (21/1/2018). "Guna pengembangan penyelidikan, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek" ujar Hery.(IR.012).

No comments:

Post a Comment