Wabup Pidie Hadiri Turnamen Lanjutan Bola Volley Dandim Cup 1 TA 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 January 2018

Wabup Pidie Hadiri Turnamen Lanjutan Bola Volley Dandim Cup 1 TA 2018



SIGLI, suarakpk.com - Di hari ketiga  Sedikitnya 1000  Penonton pecinta Bola Volley mania memenuhi Gedung Olah Raga ( GOR ) Kota Sigli untuk menyaksikan  Babak Kualifikasi lanjutan Turnamen Bola Volly  Dandim Cup 1 TA 2018,  Senin (29/01/2018) malam tadi.

Tampak hadir dalam menyaksikan serunya pertandingan,  Wakil Bupati Pidie T. Fadhullah TM . Daud, ST yang di dampingi Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP , Kajari Pidie  Efendi SH. MH beserta Kasdim Pidie Mayor Arm Musani S.pd, Msc.

Terlihat Pada Pertandingan malam ini, Partai pertama tim Jumbo dari Trengadeng menjamu Tim Garuda cumbok dari Sakti, jalannya pertandingan berlangsung sangat ketat dan alot tiap-tiap tim mengeluarkan semes-semes tajam sehingga terjadi jual beli serangan yang semakin membuat penonton pendukung dari masing - masing tim juga tidak mau kalah untuk memberikan sorakan.

Akhirnya Tim Jumbo Trengadeng harus mengakui keunggulan Tim Garuda Cumbok dari Sakti dengan 3 set langsung, dengan perolehan skor yang sangat ketat set pertama 21 >< 25, Set kedua 26 >< 28 dan di set ketiga 21 >< 25.

Sementara itu pada pertandingan partai ke dua yang mempertemukan Tim Siwah VC Blang Paseh dengan dan tim Porta Muda VC Mutiara Timur tidak kalah serunya.

Walaupun sempat tertinggal 2- 0,  Tim Porta Muda VC Mutiara Timur berhasil bangkit dan mengamankan game set ke tiga, akan tetapi apalah daya mungkin keberentungan belum berpihak kepada Tim Porta Muda Vc Mutiara Timur dimana pada game set yang ke empat walupun berhasil memimpin poin pada awal set ke empat, ternyata lawan berhasil bangkit dan mengamankan set yang ke empat.

Dengan demikian Tim Siwah VC dari Blang Paseh berhasil mengamankan tiket melaju ke babak 8 besar dengan perolehan Skor (25 >< 20), (25>< 21) , (20 >< 25), (25><21).

Sehingga hasil pertandingan lanjutan Turnamen Bola Volly Dandim Cup 1 babak kualifikasi dari ke tiga, Tim Garuda Cumbok dari Sakti dan Tim Siwah VC dari Blang Paseh melaju ke babak selanjutnya. [Nazar]

No comments:

Post a Comment