Wabup Pidie Dan Dandim Pidie Buka Turnamen Volly Dandim Cup I Ta.2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 January 2018

Wabup Pidie Dan Dandim Pidie Buka Turnamen Volly Dandim Cup I Ta.2018


SIGLI, suarakpk.com - Wakil Bupati Pidie T. Fadhullah TM . Daud ST dengan di dampingi Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP  memukul bola pertama sebagai tanda laga pertama dalam Turnamen Bola voly Dandim Cup 1 Ta 2018 di mulai di Gedung Olah Raga (GOR), Gampong Kramat Luar, Kota Sigli pada Sabtu malam (27/1/2018).

Terlihat sebanyak 32 Tim dari Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya berpartisipasi dalam Turnamen Volly Dandim Cup 1 tersebut.

Pada saat itu, Laga perdana sendiri mempertemukan antara Tim Olimpic dari Kecamatan Ulim dengan Tim Buga FC dari Kecamatan Peukan Baro.


Sebelumnya, kegiatan tersebut juga di awali dengan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Volley Dandim Cup 1, yang langsung dibuka oleh Dandim tepatnya pada pukul 20.00 WIB, di GOR Kota Sigli tersebut.


Dalam upacara saat pembukaan laga Turnamen tersebut juga ditampilkan tari Ranup Lampuan dari Sanggar tari Krueng Aneuk Naggroe Kabupaten Pidie dan aksi demontrasi Kempo dari Atlet - atlet Kempo di Kabupaten Pidie setempat.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan dan menyaksikan Laga Perdana Turnamen Bola Volly Dandim Cup 1tersebut antara lain Kapolres Pidie Andi Setiawan Nuggraha Setiawan, S.IK. Danyon Armed 17/Komposit Letkol Arm Sugiarto. Kepala BNNK Pidie AKBP Werdha Susetyo, SE. Kasdim 0102/Pidie  Mayor Arm Mussani,S.Pd,M.Sc. Wakil Ketua DPR K Pidie Fraksi Nasdem Jamaluddin,SP. Anggota DPRK Pidie Fraksi PA  Samsul Bahri Abdul Wahab, Plt. Ketua PWI Pidie  Idris Ismail, Ketua KONI Pidie Samsul Bahri, Asisten II Sekdakab. Pidie Maddan, SE,M.Si., Asisten III Sekdakab. Pidie  Idhami,S.Sos., Kadepag Pidie Drs. Muhammad Jafaruddin., Kadis Pertanian dan Perternakan : Ir. Ainul Mardiah, Kadis Kesehatan Sekdakab Pidie dr.Fajriman,SPS,MED, Kadis Satpol-PP & Kebersihan  Drs. Iskandar Abbas? Sekretaris Kesbangpol Sekda Kab Pidie : Teuku Bakhtiar,S.Sos., Kadis P&K diwakili oleh Kabid Sekolah Menengah PK Ibdu S.Pd., Pengusaha Pidie & Direktur Suman Mart Armius.,  Para Danramil Jajaran Kodim 0102/Pidie.,  Ketua Ranting Persit Jajaran KCK Pidie XIX Dim 0102/Pidie.,  Ketua DPD KNPI Pidie Teuku Syawal, M.Pd. dan Masyarakat (Penonton) dari Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. [Nazar]

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad