Truk Sarat Muatan Terguling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Januari 2018

Truk Sarat Muatan Terguling


BLORA,Suarakpk.com - Sebuah truk bermuatan batu bata putih terguling saat melintas di Jalan Raya Blora-Cepu tepatnya ditikungan mrico kecut turut Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora pada Jumat (12/01/2018) pagi tadi.

Truk trailer bernomor polisi B-9834-AQ ini yang dikemudikan Sapuan (59), warga Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Rembang terplosok dan terguling karena sopir lepas kendali.

Kapolsek Jiken AKP Sularno mengatakan awal mulanya kendaraan truck tersebut melaju dari arah Cepu menuju ke Blora sesampainya di TKP berpapasan dengan kendaraan lain dari arah Blora menuju ke Cepu.

“Truck tersebut menghindar terlalu kekiri, keluar jalan sehingga terperosok bekas galian PDAM dan terguling,” uangkap AKP Sularno.

Beruntung, sopir truk yang bernama Sapuan itu berhasil selamat, hanya luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Jiken untuk mendapatkan pertolongan medis menggunakan mobil patroli Polsek Jiken.

Saat itu, Sapuan hendak mengantarkan muatan bata putih yang dibawa dari daerah Rembang menuju, Kabupaten Bojonegoro.

Warga yang melaihat kejadian itu pun langsung melaporkan ke Polsek Jiken  kemudian bergegas menolong korban dan membantu membersihkan batu bata yang berserakan di tepi jalan.

“Untung tadi jalanan lagi sepi, alhamdulillah saya juga selamat,” tambah Sapuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)