TIDAR Batubara Siap Menangkan Oky Iqbal Frima - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Januari 2018

TIDAR Batubara Siap Menangkan Oky Iqbal Frima


BATU BARA, suarakpk.com - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Batubara, siap menangkan oky Iqbal Frima yang maju dalam pilkada Batu Bara. TIDAR sangat menghormati dan mengapresiasi keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengusung Oky Iqbal Frima  sebagai calon wakil bupati di Batubara pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Begitu dikatakan Ketua PC  TIDAR Batubara, Muhammad Murhim kepada wartawan, Rabu (24/01).

"Keputusan Prabowo mengusung Oky Iqbal Frima  ini tentu mengisyaratkan bahwa Gerindra cinta kepada kadernya. Dan sebagai kader Partai Gerindra dan organisasi sayap partai tentunya Tidar Batubara sangat mengapresiasi keputusn tersebut," sambungnya.

Murhim menjelaskan, Oky dinilai Prabowo sebagai orang yang pantas untuk memimpin Batubara. Karenanya, tidak salah apabila Prabowo memilihnya

"Selain rekam jejaknya yang luar bisa, Oky Iqbal Frima juga dinilai sebagai orang yang bersih," katanya.

Tak hanya itu, Murhim bilang, sejarah juga mencatat bahwa Gerindra memiliki track record yang luar biasa dalam pertarungan pilkada di Indonesia.

"Baru-baru ini juga kami berhasil memenangkan pertarungan pilkada di DKI untuk kedua kalinya. Selain itu juga masih banyak pertarungan pilkada yang dimenangkan atas campur tangan Gerindra," paparnya.

Sehingga, sebagai kader dan juga pengurus TIDAR Batubara, pihaknya sangat menghargai keputusan yang telah diambil Prabowo.

"Maka langkah selanjutnya yang harus ditempuh oleh TIDAR selaku sayap partai adalah mensosialisasikan calon dan memenangkan Pilbup Batubara ini," demikian Murhim.
(Red.006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)