TIDAK IKUT DIPILKADA BATU BARA, ELHA Sampaikan Permintaan Maaf kepada Team dan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 January 2018

TIDAK IKUT DIPILKADA BATU BARA, ELHA Sampaikan Permintaan Maaf kepada Team dan Masyarakat




Batu Bara, Suarakpk.com - Sulitnya mendapatkan Partai untuk maju di Pemilukada Batu Bara priode 2018-2023 Elfi Haris SH MHum yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Elha itu kini memastikan tidak turut dalam perhelatan akbar tersebut.

Melalui grup WA bapak Elha yang masih menjabat sebagai kepala Bea Cukai Banten menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh team pemenangan sekaligus memberitahukan kalau dirinya tidak mendapatkan dukungan dari partai lain.

Sebelumnya Elha bersama Miarsih atau lebih dikenal dengan pasangan "BERSIH" sudah mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) namun partai yang disebutkan belum mencukupi kuota untuk menghantarkan pasangan BERSIH maju kepemilukada Batu Bara.

Melalui grup WA bapak Elha menyampaikan sebuah tulisan yang berisikan sebagai berikut.

"Assalamualaikum..
Kawan2 dan saudara2 semua
Kita udah berusaha semaksimal mungkin, kawan2 juga sudah berusaha secara luar biasa. Namun Mungkin Allah berkehendak lain. Dengan pertimbangan finansial, izin dari instansi , dan saran senior2/tokoh2; dengan berat hati  terpaksa harus menyatakan bahwa kita belum bisa ikut pilkada 2018; Keputusan ini membuat kita kecewa, sedih dan mungkin sebagian marah, itu wajar krn kita sudah berkorban banyak;saya secara pribadi mohon maaf sebesar2nya. Elha juga tidak mengarahkan kawan utk memilih siapa; pilihlah sesuai hati nurani, yg kita yakini mampu membawa Batubara lebih baik; takut pada Allah dan peduli pada masyarakat;
Besar harapan agar silaturrahmi tetap terjalin, tolong menolong tetap berlanjut, sapa menyapa tetap bersahut.
Allah tidak akan pernah salah menetapkan sesuatu buat kita. Tulisnya sabtu (06/01)

Tidak ikutnya Elha dipesta rakyat Batu Bara membuat sebagian team dan juga Masyarakat pendukung merasa kecewa.

Hotma (45) salah satu dari team pemenangan Elha dikecamatan Medang Deras Minggu 07/01/2018 dikediaman merasa kehilangan dengan sosok Balon pemimpin yang dianggapnya dapat merubah tatanan Pemerintahan yang selama ini dianggapnya sembraut.

Selain itu Hotma juga mengharapkan agar Elha dapat melakukan hal hal yang menyentuh kepada Masyarakat.

" sebagai team pemenangan Elha saya merasa kecewa namun inilah politik, mungkin saja Allah mempunyai rencana yang lebih baik untuk pak Elha dan keluarga, walau tidak ikut dalam pilkada ini saya mengharapkan supaya pak Elha dapat berbuat untuk kebaikan Masyarakat Batu Bara" harap Hotma.

Menanggapi hal tersebut Muhammad Amin (50) mengatakan kalau karir pak Elha masih panjang dan masih berkesempatan pada tahun berikutnya " pak Elha maupun team yang sudah terbentuk tidak perlu kecewa apalagi sedih karena pak Elha masih punya kesempatan pada tahun berikutnya, teruslah menjalin komukasi kepada team yang ada karena perbuatan hari ini menjadi acuan pada tahun berikutnya" tukas Amin.
(Red.006)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad