Sudah definitifkah PHK terhadap PHL Pemkab Bantu ? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 January 2018

Sudah definitifkah PHK terhadap PHL Pemkab Bantu ?


BANTUL,suarakpk.com - Dalam sepekan terakhir berita PHK sebagian PHL Pemkab. Bantul menjadi hangat , faktanya secara definitif mereka yg merasa terPHK belum ada surat keoutusan PHK meski belym ada perpanjangan/kontrak baru.


Memang sudah ada hasil pdnilaian psychologi dari POLDA DIY namun hal itu tidak serta merta menjadi dasar PHK definitif mengingat PHL tetsebut statusnya berdasar SURAT KEPUTUSAN PEJABAT BERWENANG yg walaupun Sekda menyampaikan rekrutmennya oleh pemkab ada yg ngawur. Rekrutmen ngawur atau redukatif ini masalah internal pemda. Terkait belum definitfnya PHK atas sebagian PHL Pemkab. Bantul perlu disikapi secara birokratif regulatif sesuai peraturan perundang undangan yg mengaturnya mengingat Indonesia adalah negara berdasar hukum.


Harapan untuk Bantul adalah SEHAT CERDAS SEJAHTERA . Karena PHK sangat sulit wujudkan visi sdjahtera. Komisi A DPRD dah tunaikan amanah konstitusinya dg sudah mengundang bupati dan harapannya agar tak terjadi ada yg terhinakan dan ternisthakan . hari rabo (17/01) mereka ke LOD DIY dan kamis (18/01) ke Pemprop DIY. INI MOMENTUM UJI VISI CERDAS untuk pemkab. Bantul agar kebijakannya berdasar nilai kemanusiaan yang adil dan beradab dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum sebagaimana amanah konstitusi UUD NRI TAHUN 1945. (Team investigator)

No comments:

Post a Comment